Better Life for Better future

Better Life for Better future
SMART PROPERTY

SELAMAT DATANG DI BLOG PROPERTY BALIKPAPAN

Blog ini di buat untuk anda yang membutuhkan petunjuk untuk membeli property sesuai dengan keinginan dan buget anda. Property merupakan investasi yang sangat menguntungkan mengingat harganya yang selalu naik dari tahun ketahun. kenaikan nilai dari property bisa sangt luar biasa apabila terdapat pengembangan - pengembangan sarana di masa yang akan datang sehingga memberikan keuntungan yang besar bagi pemillik property tersebut. Inilah yang menyebabkan banyak dari pengusaha lebih memilih berinvestasi di property di bandingkan hanya menganggurkan dananya di bank. Untuk ulasan lebih dalam tentang bisnis property silahkan baca artikel -artikel di blog ini selamat dan sukses selalu untuk anda

Property

Jumat, 02 April 2010

8 KEUNTUNGAN INVESTASI PROPERTY

December 8, 2009 by admin

investasi-propertyApakah anda sudah mulai berinvestasi? Banyak instrument investasi yang bisa kita gunakan seperti deposito, reksadana, saham, emas, properti (rumah, toko, apartement, dll). Diantara instrument investasi yang ada, investasi properti adalah investasi yang paling menguntungkan.

Mungkin setiap instrument investasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun investasi di properti memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya layak untuk dilirik. Berikut adalah 8 keuntungan dan kelebihan berinvestasi di properti:

  1. Harga properti cenderung selalu naik, bahkan bila anda beruntung mendapatkan lokasi yang bagus, nilainya bisa berlipat-lipat bila dijual kembali.
  2. Nilai pertumbuhan aset properti biasanya diatas angka inflasi yang terjadi.
  3. Dapat dijadikan agunan untuk pinjaman dana ke bank atau pihak lainnya.
  4. Dapat menghasilkan pasif income dengan disewakan atau dikontrakkan.
  5. Beli properti tidak harus selalu cash (tunai) tapi bisa membeli properti dengan cara kredit (angsuran)
  6. Bunga pinjaman untuk pembelian rumah biasanya lebih murah daripada bunga untuk pinjaman usaha atau bunga kartu kredit.
  7. Membeli properti tidak harus menggunakan uang sendiri. Anda bisa membeli rumah tanpa modal sendiri alias menggunakan uang orang lain.
  8. Dengan sedikit merenovasi, harga properti bisa naik melebihi biaya yang kita keluarkan. Misalnya kita sedikit memodali mengecat dinding rumah, maka itu bisa menaikkan nilai properti kita karena terlihat lebih bagus.

Mungkin masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapatkan dari investasi properti. Sudahkah anda berinvestasi di properti? Lebih baik telat daripada tidak sama sekali.

Tidak ada komentar: